Friday 29th of March 2024

Nonton Film The Kerala Story (2023) Full Movie Sub Indo, Streaming di Sini Untuk Ketahui Cerita Kontroversialnya!

×

Nonton Film The Kerala Story (2023) Full Movie Sub Indo, Streaming di Sini Untuk Ketahui Cerita Kontroversialnya!

--

Deskripsi Film The Kerala Story

The Kerala Story adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah dan disutradarai langsung oleh Sudipto Sen dan Vipul Amrutlal Shah. Dari cerita yang dibangun oleh Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

The Kerala Story menceritakan kisah Fathima Ba, seorang perawat Malayali yang masuk Islam dan bergabung dengan Negara Islam. 


Dia termasuk di antara 32 ribu wanita yang hilang dari Kerala dan kemudian berubah menjadi seorang teroris ISIS. Mereka diculik dan dimanipulasi oleh pemuka agama dan berubah menjadi anggota teroris ISIS dan berakhir di penjara Afghanistan.

Nonton Film The Kerala Story

Film The Kerala Story ini diketahui rilis pada tanggal 5 Mei 2023. The Kerala Story mengusung genre Drama dan History dan diproduksi oleh Sunshine Pictures. Film The Kerala Story ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Adah Sharma, Yogita Bihani dan Sonia Balani.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin nonton film The Kerala Story, langsung saja kamu bisa dapatkan akses mudahnya di sini stream.pecinta-india.com/2023/05/the-kerala-story-2023.html

Baca juga: Kandang Hayam Bahasa Sunda Disebut? Baru Tau Nih! Ternyata Ini Dia Sebutannya

Baca juga: Konser Bring Me The Horizon Di Indonesia Kapan? Cek Jadwal Konser Lengkapnya di Sini

Baca juga: Harga Tiket Bring Me The Horizon Konser di Indonesia, Sampai Puluhan Juta?

Nah, itulah informasi mengenai link nonton dari film India berjudul  The Kerala Story. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU