Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

×

Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

--

Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023)

Film Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah yang terjadi di Akademi Shido, sebuah sekolah asrama untuk anak laki-laki, dan berpusat pada Hayama Takumi, seorang anak laki-laki yang kesepian dan pemalu yang menderita fobia ekstrem terhadap kontak manusia dan tidak tahan disentuh oleh orang lain. Selama tahun keduanya belajar, Takumi harus berbagi kamar dengan Saki "Gui" Giichi.

Gui dibesarkan di luar negeri dan menjadi idola sekolah karena prestasi akademiknya yang luar biasa dan ketampanannya. Suatu hari, Gui mengaku kepada Takumi bahwa dia telah mencintainya selama beberapa waktu. Kebenaran ini meresahkan Takumi, tetapi bagaimanapun, dia menyadari kepekaan sebenarnya dari kepribadian Gui.


Baca juga: Prediksi Konser Bring Me The Horizon dan Coldplay di Indonesia, Berdekatan Meski Pernah Berseteru!

Baca juga: Nonton Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

Baca juga: Sinopsis Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023), Memulai Kembali Kehidupan Kampus!

Takumi-kun: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa akan ditayangkan pertama kali di Tokyo,Jepang pada 26 Maret 2023 di Ariake TFT Hall (TFTホール) mulai pukul 11:00 Waktu Standar Jepang.

Lalu pada hari sabtu 8 April, 2023, Film ini akan ditayangkan di Nagoya,Jepang tepatnya di Higashi Betsuin Kaikan Hall (東別院会館) pada pukul 11:00 Waktu Standar Jepang.

Lalu pada hari Minggu, 9 April 2023, tepatnya pukul 11:00 Waktu Standar Jepang, Film ini akan di putar di Osaka, Jepang, di Osaka City Kodomo Bunka Center (大阪市立こども文化センター)

Sumber:

UPDATE TERBARU