Monday 29th of April 2024

Bring Me The Horizon Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023! Rumor atau Fakta?

×

Bring Me The Horizon Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023! Rumor atau Fakta?

--

Konser Grup Band BMTH di Indonesia

Grup band BMTH dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia pada 17 November 2023. Kabar itu pertama kali dibagikan oleh personel Dochi Sadega, Pee Wee Gaskins. Melalui akun Twitter pribadinya @katadochi, ia secara terang-terangan menyebut BMTH akan menggelar konser di Indonesia pada November mendatang. Dochi pun mengaku memperoleh informasi tersebut dari sebuah sumber.

Tetapi sayangnya, Dochi tidak membeberkan informasi lebih lanjut soal konser BMTH di Indonesia, termasuk promotor ke lokasi konser BMTH. Kendati demikian, cuitan Dochi langsung menarik perhatian nitizen. Mereka bahkan menyebut sangat menantikan penampilan band yang menyanyikan lagu Can You Feel My Heart tersebut.


Tak sampai situ saja, Dochi turut menambahkan bahwa perkiraan lainnya dari tanggal konser BMTH di Indonesia adalah seminggu setelah atau sebelumnya. "Ya kalo meleset paling meleset seminggu he he," sambungnya.

Baca juga: Sinopsis Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023), Memulai Kembali Kehidupan Kampus!

Baca juga: Nonton Drama China Zhang Zhen Tells Stories (2023) Episode 6, Rilis Resmi di Tencent!

Baca juga: Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Petualangan Horor Komedi yang bisa Kamu Streaming di Vision+

Meski begitu, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak promotor yang menyatakan kebenaran konser BMTH di Jakarta pada bulan November tersebut.

Menariknya, jika rumor itu benar adanya, konser BMTH hanya berjarak dua hari dari diadakannya konser Coldplay pada 15 November 2023 nanti.

Nah, itu dia informasi sekilas yang pembahasan terkait konser bring me the horizon di Indonesia jadi bagian rumor atau fakta. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU