Friday 29th of March 2024

Sinopsis Zhang Zhen Tells Stories (2023), Drama China Bertema Horror Thriller yang Tampilkan Veronique

×

Sinopsis Zhang Zhen Tells Stories (2023), Drama China Bertema Horror Thriller yang Tampilkan Veronique

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam drama China yang mengusung tema horror thriller memang banyak menarik perhatian. Salah satunya pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terkini mengenai paparan sinopsis Zhang Zhen Tells Stories (2023).

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama China Zhang Zhen Tells Stories (2023) Episode 6, Rilis Resmi di Tencent!

Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Zhang Zhen Tells Stories (2023) merupakan salah satu drama China terbaru yang menghadirkan tema thriller. Drama yang juga dikenal dengan judul Zhang Zhen Jiang Gu Shi nantinya akan tayang dengan 18 episode.

Drama Zhang Zhen Tells Stories (2023) adalah karya dari sutradara Wang Qing. Beberapa pemain yang hadir di antaranya Veronique, Yu Haoyang, dan Shi Yi.

Sumber:

UPDATE TERBARU