Saturday 4th of May 2024

Klinik Bidan dengan Layanan USG Terdekat di Garut, Pelayanan Ramah Bisa Langsung Konsultasi

×

Klinik Bidan dengan Layanan USG Terdekat di Garut, Pelayanan Ramah Bisa Langsung Konsultasi

--

Terletak di Jl. Cimanuk No RT 01, Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selain itu, klinik ini juga menyediakan layanan USG 4D.

2. Bethesda Medical Centre Garut,


Disini begitu direkomendasikan untuk pemeriksaan USG, yang berlokasi di Jl. Ciwalen No. 43, Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peralatan USG yang lengkap tersedia di tempat ini.

3. Rumah Sakit Intan Husada Garut

Menjadi salah satu rumah sakit di Garut yang melayani USG untuk ibu hamil, terletak di Jl. Suherman No. 72, Tarogong, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca juga: Klinik Mata Nusantara, Layanan Kesehatan Mata Terbaik: Cek Lokasi dan Dokter Praktiknya

Baca juga: Rekomendasi Klinik USG Terdekat di Bandung, Banyak Dikunjungi! Pelayanan dan Fasilitas Lengkap

Baca juga: 10 Daftar Klinik 24 Jam Terdekat dari Lokasi Saya Kota Bogor : Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

4. Klinik Cibodas (Cikajang Garut)

Menyediakan beberapa dokter spesialis, termasuk dokter spesialis kandungan untuk layanan USG. Klinik ini berlokasi di Jl. Raya Cibodas No. 9, Cibodas, Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

5. Zihan Medical Center

Bukan hanya melayani USG, tetapi juga persalinan, rawat inap, rawat jalan, dan imunisasi. Klinik ini berlokasi di Jl. Kudang, Wanaraja, Wanajaya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait klink bidan USG terdekat di Garut yang menjadi rekomendasi dan banyak dikunjungi oleh ibu hamil. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU