Thursday 25th of July 2024

Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

×

Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

--

Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu

Dilansir dari berbagai sumber, jika pengguna meminjam uang di aplikasi Shopee Paylater, sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh aplikasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan sanksi yang didapatkan cukup berat.

Baca juga: 10 Aplikasi Penambah Like Tiktok Gratis dan Permanen, Ramaikan Unggahanmu Ala Influencer Hits


Baca juga: Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

Baca juga: Cari Lokasi Kantor OVO Terdekat, Bisa Pakai Gmaps atau Langsung Chat di Aplikasi

Jika kamu adalah pengguna Shopee Paylater, penting mengetahui pengalaman telat bayar Shopee Paylater. Hal ini dikarenakan Shopee akan memberikan beberapa hukuman kepada pengguna Shopee Paylater yang telat dalam membayar, meskipun keterlambatan tersebut hanya 1 hari.

Berikut ini adalah beberapa resikonya:

1. Denda Keterlambatan

Risiko yang paling sering terjadi yaitu adanya denda keterlambatan. Untuk denda keterlambatan tersebut sebesar 5% untuk per bulannya. Sementara denda tersebut akan dihitung berdasarkan dari total tagihan yang sudah melewati tanggal jatuh tempo.

Denda pengguna Shopee Paylater yang melakukan keterlambatan pembayaran juga akan dikenakan bunga 2.95% dari total tagihan. Dengan begitu, jumlah total yang harus dibayarkan pastinya akan jauh lebih besar.

2. Akun Shopee Paylater Dibekukan

Jika terdapat tagihan yang belum dibayarkan, otomatis batas limit kredit dari Shopee Paylater dibekukan. Dengan begitu, kamu tidak dapat menggunakan Shopee Paylater hingga seluruh tagihan terbayarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU