Wednesday 19th of June 2024

Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari Hingga 3 Bulan, Awas DC Lapangan Datang Menjemputmu!

×

Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari Hingga 3 Bulan, Awas DC Lapangan Datang Menjemputmu!

--

Baik pengguna Shopee maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan Shopee Pinjam. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya.

Baca juga: Pola Room Jin Ji Bao Xi Higgs Domino Hari Ini, Cek Trik dan Fokus ke Jam Hokinya!


Baca juga: Trik Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Agar Cepat Super Win dalam Hitungan Detik

Baca juga: Trik Jumping Higgs Domino Terbaru 2023 Untuk Semua Room, Gacor Banget dan Dijamin Anti Rugi

Pengalaman Telat Bayar Shopee Pinjam

Dilansir dari berbagai sumber, jika pengguna meminjam uang di aplikasi Shopee pinjam, sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh aplikasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan sanksi yang didapatkan cukup berat.

Dari sebuah cerita yang populer di media sosial, seorang pengguna melakukan pinjaman uang ke aplikasi Shopee sebesar Rp.500.000, setelah itu dia hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp250.000-an saja.

Setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan, dia tidak lagi membayar pinjaman yang sisanya tersebut. Pengguna tersebut merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah adanya DC lapangan atau Debt Collector Shopee pinjam.

Tak lama setelahnya, dia langsung didatangi oleh Debt Collector lapangan Shopee, DC tersebut bermaksud untuk menagih sisa pinjaman yang saya masih belum bayar sama saya.

Sumber:

UPDATE TERBARU