Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keputusan Baru yang Ternyata Seru

×

Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keputusan Baru yang Ternyata Seru

--

Secara garis besar, drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) menceritakan kisah yang berlatarkan tahun 1990-an, Park Ha Kyung mengajar sastra Korea di sekolah menengah. Untuk melarikan diri dari hari-hari biasa, Park Ha Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita, Komik Horror Thriller Korea Terbaru Karya Nemo Nullus


Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 18 Sub Indo, Yeon Doo Mulai Khawatir dengan Tae Kyung

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Konflik Semakin Menegangkan

Selama perjalanan satu hari, dia berjalan-jalan, makan makanan yang berbeda, dan bertemu dengan berbagai orang. Dia menyadari dia menerima kenyamanan dan empati melalui perjalanannya.

Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Episode 2

Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) episode 2 dijadwalkan tayang pada tanggal 31 Mei 2023 mendatang. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal penayangan episode mingguannya.

Link Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Episode 2 Sub Indonesia

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa mencari di mesin telusur dan menyaksikannya melalui layanan streaming drama Korea online. Atau, kamu juga bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) episode 2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU