Wednesday 8th of May 2024

5 Pondok Pesantren Modern Terbaik di Bogor, Bisa Melanjutkan Pendidikan ke Mesir hingga Maroko

×

5 Pondok Pesantren Modern Terbaik di Bogor, Bisa Melanjutkan Pendidikan ke Mesir hingga Maroko

--

1. Pondok Pesantren Umul Quro

Pesantren modern ini berlokasi di daerah Bogor Barat, tepatnya di daerah Leuwiliang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Pasar Leuwiliang. Alumni Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami tersebarnya di berbagai negara untuk melanjutkan pendidikannya di antara Mesir, Yaman, Maroko, Turki, Jerman, Australia, dan negara lainnya. 


2. Pondok Pesantren Darussalam Bogor

Pesantren ini berlokasi di kampung Bubulak Padasuka Ciomas Bogor. Pendidikan dan Pengajarannya mengacu pada Manhaj (kurikulum) Pondok Modern Gontor, nasional, dan tradisional.

3. Pondok Pesantren Ar Ridlo Sentul

Ponpes Ar-Ridho adalah salah satu binaan Pondok Darussalam Gontor Ponorogo. Untuk lokasinya sendiri terletak di Jl. Parung Aleng, RT.003/RW.003, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

4. Pondok Pesantren Modern Sahid

Pondok Pesantren Modern Sahid mengintegrasikan iman dan taqwa (imtaq) dengan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek). Pondok pesantren ini berada di Jalan  KH Abdul Hamid Km.6, Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Restoran Pison Thamrin, Tempat Strategis Bisa Jadi Pilihan Untuk Dikunjungi

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Gelato Frozenics Galaxy, Favorit Anak Muda yang Hadir dengan Banyak Varian

Baca juga: Harga Menu Dapur Lumintu Jakarta Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Order

5. Pondok Pesantren AL Kahfi

Pondok pesantren Al Kahfi berdiri tahun 1993 dengan H. Armansyah Putra, SE (alm) dan Hj. Endang Pudjiastuti, SmHK sebagai pendiri sekaligus pengurus yayasan. Lembaga Pendidikan di pesantren Al Kahfi ini diantaranya TK Al Kahfi, SMPIT Al Kahfi, SMAT Al Kahfi, Madrasah Aliyah Al Kahfi, Tahfidzul Quran-LTQ, dan STTQ Al Kahfi. Ponpes ini berlokasi di Jalan Desa Srogol, Kec.Cigombong, Bogor.

Demiikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU