Sunday 19th of May 2024

Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan Dibawah Naungan Kementerian Perhubungan Indonesia

×

Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan Dibawah Naungan Kementerian Perhubungan Indonesia

--

2. PIP Semarang

Sekolah ini didirikan untuk mendidik dan melatih masyarakat Indonesia lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk bisa menjadi ahli di bidang pelayaran dan pelabuhan. Pendidikan dibuka di jenjang Diploma 4 Nautika, Teknika, dan KALK.

Baca juga: Daftar Materi TIK SMP MTS Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2023


Baca juga: Daftar Sekolah Pelayaran di Indonesia dan Lokasinya, Lulusannya Banyak Memiliki Peluang Kerja

Baca juga: Daftar Harga Tespek di Alfamart Terdekat Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tahu, Ada Berbagai Merk

3. Poltekpel Sorong

Adalah sekolah kedinasan dalam naungan Kemenhub yang berada di Papua Barat. Sekolah ini menyelenggarakan pendidikan di jenjang Diploma 3. Program studi yang dibuka ada 3 yaitu Studi Nautika, Permesinan Kapal, dan Manajemen Transportasi Laut.

4. Poltekpel Sulawesi Utara

Di sini, pendidikan dibuka pada jenjang Diploma 3. Masyarakat bisa memilih salah satu dari program studi yang ada yaitu Studi Nautika, Permesinan Kapal, dan Manajemen Transportasi Laut.

5. Poltekpel Banten

Sekolah ini menyelenggarakan pendidikan untuk jenjang Diploma 3. Program studi yang dibuka yaitu Studi Nautika, Permesinan Kapal, dan Manajemen Transportasi Laut.

6. Poltekpel Barombong

Sekolah transportasi ini membuka pendidikan untuk masyarakat pada jenjang Diploma 3. Ada tiga program studi yang bisa dipilih yaitu Studi Nautika, Permesinan Kapal, dan Manajamen Transportasi Laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU