Sunday 5th of May 2024

8 Rekomendasi Situs Penambah Like TikTok Permanen Bikin Video Kamu Langsung Viral Masuk FYP

×

8 Rekomendasi Situs Penambah Like TikTok Permanen Bikin Video Kamu Langsung Viral Masuk FYP

--

Penambah like TikTok atau auto like TikTok sendiri merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk menaikkan traffic pengunjung video. Biasanya untuk dapat menggunakan layanan ini kita harus membayar dengan jumlah tertentu.

Melalui beberapa situs kamu bisa mendapatkan layanan auto like TikTok secara gratis dan permanen. Tak perlu download aplikasi sehingga untuk bisa mendapatkan auto like TikTok dari situs itu kita harus mengakses web terlebih dahulu.

Kegunaan Video Tiktok yang Banyak Like

  • Meningkatkan brand awareness dari akun Tiktok kamu, yang berdampak pada brand maupun produk yang kamu jual (jika kamu seorang pebisnis)
  • Menjadi konten FYP dan bisa meningkatkan followers akun Tiktok kamu
  • Memiliki engagement rate akun yang tinggi dan bisa mendatangkan banyak cuan, mulai dari endorse, hingga jualan produk apa saja gampang larisnya
  • Mudah mendapatkan pelanggan karena terciptanya interaksi dalam postingan video
  • Menjadi konten tiktok yang selalu ditunggu oleh pelanggan.

8 Rekomendasi Situs Penambah Like TikTok


Ada banyak sekali situs atau web auto like TikTok yang beredar di internet. Namun tidak semua situs atau web yang muncul tersebut masih bisa digunakan dan dapat dipercaya.Berikut daftar lengkapnya:

1. Ice Liker

Website ini berfokus pada layanan peningkatan akun TikTok, hal ini bisa terlihat dari lengkapnya jasa dan layanan yang mereka tawarkan.

2. My Tools Town

Situs ini menyediakan dua jenis layanan, yaitu auto like dan juga auto view TikTok, kedua layanan ini bisa kita gunakan secara gratis. Selain itu, situs ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Di tampilan awal situs ini kita akan langsung melihat kedua layanan utamanya, dan kita tinggal memasukkan username TikTok kita saja untuk menambah like ataupun view.

Baca juga: Nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) Full Episode Sub Indo, Rame Selalu FYP Tiktok!

Baca juga: Sinopsis Drama China My Dear Fake Husband (2023) Viral Tiktok, Pertemuan dengan Teman Sekolah Semasa SMA

Baca juga: Link Salin Centang Biru TikTok, Instagram, dan WhatsApp yang Ternyata Bisa Didapatkan Dengan Gratis

3. All SMO

Selain penambah like Tiktok gratis, situs ini juga menawarkan tools-tools TikTok lain, seperti TikTok auot view dan penambah followers. Jumlah like yang kalian dapatkan dari situs ini dominan lebih besar namun memiliki waktu tunggu yang agak lama, yaitu bisa sampai 6 jam atau bahkan lebih.

4. Fire Liker

Hampir semua fitur TikTok ada di dalam website ini, mulai dari penambah like TikTok, followers, dan view. Bagi kalian yang tidak mau ribet, situs ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi, kalian bisa langung menguduhnya melalui web-nya langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU