Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama BL Be My Favorite (2023) : Drama Supranatural Khas Thailand Dengan Bumbu Cerita Romansa

×

Sinopsis Drama BL Be My Favorite (2023) : Drama Supranatural Khas Thailand Dengan Bumbu Cerita Romansa

--

Baca juga: Sinopsis Drama China Louyang (2023), Sebuah Perjalanan Memecahkan Kasus Besar!

Baca juga: Spoiler Manhwa Lookism Chapter 450, Daniel Melakukan Sebuah Tindakan Illegal!


Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

Sinopsis Drama BL Thailand Be My Favorite (2023)

Botkawi (Perawat) telah jatuh cinta dengan Praemai (Aye Sarunchana, A Tale of Thousand Stars) lebih lama dari selamanya tetapi tidak pernah berani berbuat apa-apa. Kemudian, bola kristal musik, yang akhirnya dia berikan kepada kekasihnya, memberinya kesempatan untuk mengubah segalanya, karena bola kristal memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi waktu.

Namun, saat dia menggunakannya, semuanya terbalik, dan seluruh dunianya berubah. Alih-alih memenuhi harapannya dan mengakui keinginannya pada Praemai, Botkawi entah bagaimana berakhir di pelukan Pisaeng (Gawin) – yang tidak pernah dia duga. Tetapi setiap putaran bola kristal menyebabkan sesuatu berubah, dan tidak semuanya menjadi lebih baik. Jangan lupa untuk menonton serial "Be My Favorite", yang akan tayang perdana pada 26 Mei 2023 setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 pada aplikasi Viu untuk subtitel Bahasa Indonesianya.

Nah sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Drama BL Be My Favorite (2023) yang dapat kami sampaikan pada artikel berikut ini. Nantikan sajian drama terbaru dari Thailand yang pastinya selalu membuat kamu bisa terhibur dengan tayangan menariknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU