Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Herman Moedji Susanto, Sosok Ayah Tiko yang Viral Ini Tajir Melintir

×

Profil dan Biodata Herman Moedji Susanto, Sosok Ayah Tiko yang Viral Ini Tajir Melintir

--

ASCOMAXX.com - Beberapa waktu kemarin masyarakat dihebohkan dengan adanya berita viral mengenai Tiko sosok lelaki yang merawat ibunya yang menderita gangguan depresi selama 11 tahun terakhir di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air bersih.

Melalui sebuah video viral di TikTok sosok Tiko yang merawat ibunya yakni Ibu Eny selama 11 tahun di rumah mewah namun tanpa listrik dan air.


Tiko dang sang ibu yang mengalami gangguan bernama Eny pertama kali dipublikasikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Bang Satria hingga menjadi viral usai diunggah ke TikTok. Adanya hal ini membuat warganet bertanya-tanya siapa sosok ayah dibalik semua kejadian ini. 

Baca juga: Asal Mak Kau Hijau Viral di Media Sosial, Awalnya Dari Video Anak Kecil yang Bertengkar

Baca juga: IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

Baca juga: Link Video Pasangan Diduga Mesum di Teras Cihampelas, Bandung Viral di TikTok, Jadi Buruan Warganet

Dilansir dari akun @memomedsos di Instagram pada Senin, 2 Januari 2022, selama ini disebutkan oleh tetangganya bahwa Tiko menolak untuk diberi bantuan karena merasa masih mampu melakukannya seorang diri.

Disebutkan bahwa dulunya Ibu Eny merupakan istri dari pejabat. Mereka dulunya sangat terpandang dan kaya raya. Tetapi karena terjadi peristiwa yang tidak mengenakan akhirnya Ibunda Tiko saat ini psikis nya terganggu.

Karena itu, Ibu Eny saat ini sangat membenci orang-orang yang datang ke rumahnya. Dimana setiap ada orang yang ingin membantunya ataupun datang kerumah tersebut, Ibu Eny akan teriak histeris.

Sumber:

UPDATE TERBARU