Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 48-49 Bersembunyi di Balik Miracle Dajun Rebut Saham Soonyang

×

Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 48-49 Bersembunyi di Balik Miracle Dajun Rebut Saham Soonyang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan spoiler Reborn Rich chapter 48-49 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Reborn Rich memiliki judul lain The Chaebeol’s Youngest Son. Manhwa ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik. Selengkapnya di bawah ini.


Buat yang suka baca manhwa dengan genre drama bisnis, maka kamu wajib untuk membaca manhwa yang satu ini. Langsung saja simak informasinya di sini, yuk!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 56 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Janji Hao Chen Pada Kakek Yang

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 56, Pertemuan Pertama dengan Tuan Shen Lingxin

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Reborn Rich ini sendiri merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.

Sebelumnnya Dajun berusaha menghasut suami  Jin Hwa Young maju dalam pemilihan walikota meskipun tahu itu sangat ditentang oleh sang kakek. Selain itu sang kakek juga khawatir jika mewariskan Soonyang pada sang putri yang menurutnya belum mampu menjaga tanggung jawab itu malah akan memperumit keadaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU