Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

×

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

--

Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.

Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 27

"Da-kyung", masih aktif sebagai anggota geng elit yang tetap mencari tahu soal kematian bosnya, yang dia sayangi seperti seorang ibu sendiri. Bakas dendam oun masih ia lakukan kepada pembunuh boss nya yaitu "Ketua Lee".


Namun, tidak mudah untuk mendekatinya di belakang "Grup Sayoung". Informasi tentang putra "Ketua Lee" diperoleh tepat ketika dia akan menyerahkan segalanya.

Pada chapter terbaru terlihat anak ketua Lee dan setelah Dakyeong tahu, Daekyung merasa sangat benci ke dengan anak Ketua Lee. Di sisi lain, anak ketua Lee yang sudah jatuh hati kepada Daekyung berusaha untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Baca Komik Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Kegagalan Kim Min-soo Menyelamatkan Dunia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Hero Has Returned, Kisah Seorang Pahlawan Selamatkan Dunia Demi Kembali ke Rumah

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52 Bahasa Indonesia, Tangkisan Serangan Pedang Timur Tengah!

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 27

Untuk kelanjutan dari kisah Da-Kyung ini kamu bisa membacanya melalui link berikut ini dengan cara copy paste dan menambahkan https:// : battwo.com/title/121352-undercover-sma-chaebol-introvertlady 

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Undercover! Chaebol High School chapter 27 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU