Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Hero Has Returned Chapter 88 Bahasa Indonesia, Kim Min-soo Melewati Perbatasan!

×

Link Baca Manhwa Hero Has Returned Chapter 88 Bahasa Indonesia, Kim Min-soo Melewati Perbatasan!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa Hero Has Returned

Spoiler Manhwa Hero Has Returned Chapter 88

Secara garis besar, manhwa Hero Has Returned menceritakan kisah tentang Kim Min-soo, seorang pahlawan yang menyelamatkan dunia lain dengan satu pemikiran, yakni untuk kembali ke rumahnya.


Dia menyelamatkan dunia, namun tak bisa menyelamatkan dirinya sendiri, dan akhirnya memutuskan untuk menghancurkan dunia.

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha Ga Shinda Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seru Petani Mesum!

Baca juga: Link Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bjorn Melihat Erna!

Baca juga: Kumpulan Link Grup WhatsApp Janda Muslimah Siap Nikah Terbaru, Buruan Join Sebelum Full

Ini merupakan kisah mengenai saat-saat terakhir para pahlawan, realitas dingin tanpa akhir yang bahagia. Tapi bisakan Kim Min-Soo mengubah takdirnya sendiri? 

Manhwa Hero Has Returned chapter 88 diprediksi akan rilis pada akhir Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter terbaru terlihat bahwa Kim Min-soo melewati perbatasan daerah yang dijaga para tentara. Dengan kekuatan sihirnya Kim Min-soo bisa dengan mudah melumpuhkan mereka. kira-kira apa tujuan Kim Min-soo datang ke tempat tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU