Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52 Bahasa Indonesia, Tangkisan Serangan Pedang Timur Tengah!

×

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52 Bahasa Indonesia, Tangkisan Serangan Pedang Timur Tengah!

--

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 52


Pada chapter sebelumnya Eugenne bertemu dengan seseorang yang ternyata satu marga dengan dirinya. Seperti yang kita ketahui nama Eugenne adalah Eugenne Lionheart. Dan kini dia bertemu dengan sosok wanita yang bernama Cermen Lionheart.

Cermen Lionheart merupakan tante tua dari Eugenne, adik dari kepala keluarga sebelumnya yang tidak menikah dan memilih tinggal di rumah keluarga utama. Di sini semua keluarga Lionheart berkumpul untuk mendisukusikan sesuatu.

Baca juga: Manga Yuusha Ga Shinda Chapter 101 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Update Cepat Di Sini

Baca juga: Baca Manga Yuusha Ga Shinda Chapter 203, Akses Versi Bahasa Inggris Untuk Update Cepat!

Baca juga: Sinopsis Manga Yuusha Ga Shinda, Kisah Petani Mesum Bertahan Melawan Iblis!

Pada chapter kali ini Eugene kehilangan kata-kata, mulutnya sedikit terbuka, gadis muda di depannya melepas topi besarnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Dalam kehidupan sebelumnya, karena mereka semua bertemu setelah menjadi dewasa muda, Eugene belum pernah melihat Sienna seperti dia di masa kecilnya. Namun, Eugene bisa melihat wujud masa kecil Sienna di hadapannya. Dengan rambut ungu muda dan senyum nakal yang tak terlukiskan, meski usianya jauh lebih muda, familiar itu tampak seperti Sienna.

Eugenne benar - benar ingin menanyakan kepada gadis itu, apakah dia benar - benar bukan Shienna. Namun, pertanyaan itu diurungkan karena pikirannya yang berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU