Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Anime China Ancient Supremacy, Seorang Budak Pedang yang Terus Berkelana Menambah Ilmu Bela Diri

×

Sinopsis Anime China Ancient Supremacy, Seorang Budak Pedang yang Terus Berkelana Menambah Ilmu Bela Diri

--

Sinopsis Donghua Ancient Supremacy

Donghua Ancient Supremacy ini secara garis besar mengisahkan tentang Lin Yun, seorang pedang budak dari Sekte Qingyun dari Kerajaan Tianshui, telah menembus kembali dengan serangkaian kualifikasi yang berbeda, dan setelah menguasai teknik Tinju Harimau, dia menggambarkannya menjadi Bela Diri Tingkat 3. Dan dia pun menjadi murid luar Sekte Qingyun.

Namun, meskipun dia bebas dari status budak pedangnya dan telah menjadi murid luar, Lin Yun masih ditindas oleh murid-murid lain dari sekte tersebut, semua itu karena aturan tidak tertulis “Sekalimenjadi pedang budak, akan tetap menjadi pedang budak” 


Baca juga: Sinopsis Manga Yuusha Ga Shinda, Kisah Petani Mesum Bertahan Melawan Iblis!

Baca juga: Baca Manga Yuusha Ga Shinda Chapter 203, Akses Versi Bahasa Inggris Untuk Update Cepat!

Baca juga: Manga Yuusha Ga Shinda Chapter 101 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Update Cepat Di Sini

Bagaimana Lin Yun Mengubah aturan dan menulis ulang nasibnya sebagai budak pedang dengan terus menantang dirinya sendiri dan menemukan peluang maju untuk mencapai puncak seni bela diri?

Jika kalian tertarik silahkan ikuti link yang telah kami sediakan di atas ya. Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Ancient Supremacy (2023) full episode Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU