Monday 6th of May 2024

Fakta Menarik Karakter Kurokawa Akane, Anime Oshi no Ko yang Usung Kisah Hana Kimura

×

Fakta Menarik Karakter Kurokawa Akane, Anime Oshi no Ko yang Usung Kisah Hana Kimura

--

Sinopsis Oshi no Ko

Kisah dimulai ketika Ai bertemu dengan seorang dokter yang bernama Gorou yang mana saat ini dia sedang melakukan praktek di daerah pedesaan. Dan dokter Gorou ini merupakan penggemar berat dari Ai. Ai ternyata sedang hamil dan dia datang di rumah sakit milik dokter Gorou.

Dokter Gorou sedikit bingung namun juga senang karena idolanya datang. Dia pun menjanjikan akan melakuak persalinan yang aman. Akan tetapi Dokter Gorou sedikit kahwatir karena bertemu dengan seseorang yang misterius membuatnya berfikir dia akan segera menemui kematiannya.


Tiba – tiba saat dia membuka mata Gorou sudah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, yakni salah satu anak kembar dari Hoshino Ai yang baru saja lahir. Dia merupakan anak laki laki reinkarnasi dari Gorou, dan kembarannya bernama Rubi Hoshino yang meruoakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien sebelumnya yang dirawta oleh Gorou.

Baca juga: Pola Room Jin Ji Bao Xi Higgs Domino Hari Ini, Cek Trik dan Fokus ke Jam Hokinya!

Baca juga: Kalimat Laer Gado Dalam Bahasa Sunda, Makna Kiasan Untuk Konteks Berikut

Baca juga: Cara Cetak atau Download KTA IBI, Tinggal Unduh Via Website Pakai Tutorial Berikut Ini

Fakta Menarik Karakter di Oshi no Ko

Kurokawa Akane merupakan salah satu karakter yang bermain dalam anime Oshi No Ko yang dikenal dengan kemampuan dan talentanya yang baik. Meskipun begitu, ternyata Akane adalah sosok yang cukup pendiam. Hingga suatu saat, Akane memutuskan untuk mengikuti acara reality show yang berjudul “My Love with a Star Begins Now“.

Di sana, Akane akan beradu akting dengan beberapa orang lainnya, untuk menampilkan hubungan yang dibangun oleh 6 orang siswa yang terdiri dari 3 pria dan 3 wanita.

Lebih lengkapnya, beberapa fakta menarik Kurokawa Akane dapat diketahui sebagai berikut.

  • Akane mempunyai nama klan Kurokawa yang berasal dari dua kata, yaitu Kuro yang memiliki arti “hitam”, dan kawa yang berarti “aliran atau sungai”.
  • Jika ditulis dalam huruf Hiragana, nama Akane tidak memiliki arti khusus. Akan tetapi, jika ditulis dalam kanji, nama Akane mempunyai arti “merah tua atau pewarna dari tanaman rubia”.
  • Kemampuan berakting yang dimiliki Akane sangatlah baik. Ia selalu bisa menampilkan karakternya dalam berbagai nuansa emosi yang baik. Sehingga bisa membawa penonton terlibat ke dalam cerita yang Akane bawakan.
  • Kejadian yang menimpa Akane disebut-sebut menyerupai cerita dari seorang pegulat asal Jepang Hana Kimura. Pegulat profesional ini memutuskan untuk bunuh diri setelah mendapatkan cyber bullying karena aktingnya dalam acara tersebut.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai fakta menarik karakter Oshi no Ko,yaitu Kurokawa Akane. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU