Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon The Strongest Outcast Chapter 4, Mugyeol Masuk di Channel Mina!

×

Spoiler Webtoon The Strongest Outcast Chapter 4, Mugyeol Masuk di Channel Mina!

--

Sinopsis Webtoon The Strongest Outcast

Secara garis besar, The Strongest Outcast mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cha Mugyeol yang hidupnya selalu diabaikan dan dirundung oleh orang lain.

Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika tubuhnya dihuni oleh jiwa seorang petarung MMA bernama Cha Mugyeol yang meninggal akibat ketidakadilan yang dialaminya.


Takdir yang membuat mereka memiliki nama yang sama, Cha Mugyeol yang kedua merasa memiliki misi untuk membalaskan dendam dan menjadi petarung sejati.

Dalam perjalanan hidupnya sebagai petarung, dia menemukan teman-teman baru yang membantunya dalam mencapai tujuannya.

Namun, Cha Mugyeol tidaklah sendirian dalam perjalanannya. Dia dihadapkan pada berbagai rintangan dan musuh yang ingin menghentikannya. Dalam pertarungan demi pertarungan, dia terus bertumbuh dan menjadi semakin kuat.

Dengan keberanian dan tekad yang kuat, Cha Mugyeol terus melangkah maju untuk mencapai tujuannya. Tapi apakah dia akan berhasil membalaskan dendamnya dan menjadi petarung sejati yang diimpikannya?

Baca juga: Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 Tayang Kapan? Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Nonton Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik Karn dan Korn!

Baca juga: Sinopsis Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17, Rina Sakit Hati Banget! 

Spoiler Webtoon The Strongest Outcast Chapter 4

Sebelumnya diketahui di chapter 3 Juseong yang terkenal sebagai anak Judo terlihat kewalahan saat melawan . ia bahkan kegirangan ketika telah berhasil dan berteriak jika fight mission untuk mendapatkan pukulan gigi perundung selesai dan berjumlah 30.

Di akhir chapter, Mugyeol termotivasi untuk bisa berlatih lebih dalam lagi dan mulai mendapatkan latihan jujitsu. Ia kini mulai membentuk tubuh hingga ketika saat berlatih dan ingin segera bertemu dengan Yeonggil untuk balas dendam. Yoon Mina sendiri memberikan informasi terkini tentang video Mugyeol yang viral.

Itulah informasi mengenai spoiler Webtoon The Strongest Outcast chapter 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU