Sunday 12th of May 2024

Nonton Serial Ultraman Regulos (2023) Episode 2 Sub Indo, Ultraman Belajar Jurus Legendaris Gaya Cosmo Beast

×

Nonton Serial Ultraman Regulos (2023) Episode 2 Sub Indo, Ultraman Belajar Jurus Legendaris Gaya Cosmo Beast

--

Sinopsis Series Ultraman Regulos (2023)

Secara garis besar serial Jepang terbaru berjudul Ultraman Regulos (2023) ini mengisahkan sebuah kehidupan di planet misterius D60 yang merupakan sebuah tempat kelahiran seni bela diri luar angkasa yang legendaris yakni Cosmo Beast Style.

Suatu ketika ada yang memanfaatkan kekuatan penjaga kontrak planet ini, Cosmo Beasts untuk melakukan sebuah penyerangan. Di bawah bimbingan sang grandmaster, Master Alude, para petarung Cosmo Beast Style berlatih dengan keras.


Lalu hadirlah seorang pemuda bernama Ultraman Regulos yang terdampar di pantai D60 yang kehilangan semua ingatan kecuali namanya. Menyadari bakat si Ultraman, Master Alude memutuskan untuk melatih Regulos di bawah pengajarannya dan mulai mengajarinya Gaya Cosmo Beast yang legendaris.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Megumin Lakukan Penyelidikan Pasukan Raja Iblis

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

Baca juga: Nonton Donghua The Ravages of Time Episode 6 Sub Indo, Para Atlet Akan Meninggalkan Zhongyuan

Ia juga memberitahu sang Ultraman bahwa ini merupakan jurus yang dikatakan sebagai seni bela diri terkuat di alam semesta. Ini adalah kisah pertempuran sengit sang Ultraman dengan Gaya Cosmo Beast. Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Nonton Serial Ultraman Regulos (2023) Episode 2 Sub Indo

Buat kamu yang ingin menonton serial animasi yang satu ini, langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini: kissasian.li/Drama/Ultraman-Regulos

Demikianlah pembahasan mengenai link nonton Ultraman Regulos (2023) episode 2 sub Indo. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU