Thursday 9th of May 2024

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Kisah Cinta Dua Orang Wartawan yang Problematik

×

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Kisah Cinta Dua Orang Wartawan yang Problematik

--

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 4, PD Lee Chae Dong Cemburu Pada Kyung Tae

Baca juga: Sinopsis Drama China Feng Qi Yun Shu (2023), Misteri Konspirasi Keluarga dalam Pernikahan

Baca juga: Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Jiang Yunshu Pingsan di Ruang Tamu

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.

Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar. Kali ini apa yang akan terjadi ya? 

Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut: Untuk menontonnya kamu cukup KLIK LINK NONTON BERIKUT!

Nah,  itu dia artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenaispoiler dan link nonton dari drama China romansa terbaru berjudul Ready For Love? Episode 19-20. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU