Saturday 27th of April 2024

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Kisah Cinta Dua Orang Wartawan yang Problematik

×

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Kisah Cinta Dua Orang Wartawan yang Problematik

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi menarik mengenai spoiler dan link nonton dari drama China romansa terbaru berjudul Ready For Love? Episode 19-20 yang tayang di WE TV. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.
 
 
 

Ready For Love? ini merupakan sebuah drama China yang juga dikenal dengan judul lain diantaranya yaitu Are You Getting Married? , Are You Getting Married? OK! , Are You Married? , Jie Hun Ma Hao De , 结婚吗好的. 


Drama yang digarap oleh sutradara Deng Zhan Neng ini sendiri memiliki genre Romantis dan Drama dengan total sebanyak 30 episode. Mulai ditayangkan: pada 17 Mei 2023 - 29 Mei 2023. Drama ini akan merilis episode terbaru setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu.

Jadwal Tayang Drama China Ready For Love? Episode 19-20

Drama China Ready For Love episode 19-20 ini dirilis pada tanggal 24 Mei tahun 2023 tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU