Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Serial The Clearing (2023) Full Episode Sub Indo, Cerita Horor Adaptasi Novel Dari Disney+ Original Australia

×

Link Nonton Serial The Clearing (2023) Full Episode Sub Indo, Cerita Horor Adaptasi Novel Dari Disney+ Original Australia

--

Sinopsis The Clearing

Secara garis besar series The Clearing menceritakan kisah sebuah kultus di Australia bernama The Family yang dibangun oleh Anne Hamilton-Byrne. Mengambil sudut pandang seorang perempuan bernama Amy yang tengah beranjak dewasa.

Suatu hari Amy mengingat sebuah kejadian menyakitkan di masa lalu yang membuatnya harus menghadapi mimpi buruk masa lalunya.


Mau tak mau harus membantu menghentikan niat kultus rahasia tersebut dalam mengumpulkan anak-anak untuk memenuhi permintaan sang master.

Di sini Amy pun harus kembali berurusan dengan kultus mengerikan yang mendatangkan petaka kepada manusia. Lantas akankah Amy bisa menghadapinya kali ini?

Baca juga: Link Nonton Series Primo (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Tayang di Amazon Freevee

Baca juga: Nonton Series Muted (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Menguak Kisah Kriminal dari Kasus Pembunuhan

Baca juga: Sinopsis Muted (2023), Series Misteri Spanyol Dibintangi Oleh Arón Piper, Tayang di Netflix

Link Nonton Serial The Clearing (2023) Full Episode Sub Indo

Platform Disney+ sendiri menayangakan episode series ini pada tanggal 24 Mei 2023. Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton series The Clearing (2023) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU