Thursday 25th of April 2024

Cara Screenshot Samsung A32 Tanpa Tombol Mudah dan Praktis, Gak Perlu Susah Susah Tekan Tombol!

×

Cara Screenshot Samsung A32 Tanpa Tombol Mudah dan Praktis, Gak Perlu Susah Susah Tekan Tombol!

--

ASCOMAXX.com - Screen capture adalah sebuah tindakan untuk mengambil “foto” dari tampilan layar yang sedang kita lihat. Maka dari itu ia disebut sebagai “screen capture” yang artinya adalah “tangkapan layar” yang artinya adalah menangkap tampilan yang terlihat pada layar. Sementara untuk “screenshot” sendiri merupakan sinonim alias persamaan kata dari “screen capture”. 

Untuk metode screenshot ini sudah banyak di temukan di banyak handphone masa kini terutama di Samsung A32. Nah berikut ini akan kami rangkum mengenai Cara Screenshot Samsung A32 Tanpa tombol yang barangkali bisa membantu kamu. Simak sampai akhir penjelasan nya di bawah ini.


Baca juga: 5 Ciri-Ciri Bukti Transfer DANA Palsu yang Wajib Kamu Ketahui Biar Tidak Terkena Penipuan!

Baca juga: Prinsip Kerja Dioda Bridge dalam Elektronika, Dilengkapi dengan Gambarnya

Baca juga: Cari Lokasi Kantor OVO Terdekat, Bisa Pakai Gmaps atau Langsung Chat di Aplikasi

Galaxy A32 menggunakan chipset MediaTek Helio G80 dengan kofigurasi RAM hingga 8/128 GB berjalan di Android 11 dan antarmuka One UI 5 yang menghadirkan banyak fitur, salah satunya adalah tangkap layar atau screenshot. Galaxy A32 juga sudah memiliki pemindai sidik jari yang terintegrasi di layar. Selanjutnya pada bagian punggung Samsung A32 dilengkapi dengan empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 5 MP (f/2.4).

Tak hanya itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 15W menjadi pelengkap sempurna bagi performa luar biasa HP ini. Kamu tak perlu khawatir tentang daya tahan baterai saat menjalani aktivitas sehari-hari. Galaxy A32 menawarkan fitur multi-lens yang akan menghasilkan foto yang jauh lebih baik. Dalam rentang harga Rp 3 jutaan, kamera yang dimiliki oleh HP Samsung A32 RAM 6 GB ini sangat sesuai dan menjanjikan. Kamu akan puas dengan hasil foto yang menakjubkan dari perangkat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU