Thursday 2nd of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Tahun Ajaran 2023/2024, Lengkapi Syaratnya Agar Bisa Lolos

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Tahun Ajaran 2023/2024, Lengkapi Syaratnya Agar Bisa Lolos

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk menjadi santri di Sulaimaniyah? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan di Pondok Pesantren Sulaimaniyah terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pondok Pesantren Sulaimaniyah ini merupakan bentuk kerja sama dari Kemenag dengan Yayasan Pusat Persatuan Kebudayaan Islam Indonesia (United Islamic cultural centre of indonesia turkey/ UICCI).


Baca juga: Pondok Pesantren Modern dan Terbaik di Malang, Miliki Sistem Pendidikan Internasional

Baca juga: Pesantren Hidayatullah Surabaya : Biaya Terbaru 2023, Alamat Lengkap dan Program Pendidikan

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Dikarenakan lokasi dari Pondok Pesantren Sulaimaniyah ini terletak di beberapa wilayah di Indonesia maka para calon santri dan santriwati diperbolehkan untuk memilih lokasi Pondok Pesantren Sulaimaniyah sesuai dengan keinginan masing – masing.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Sulaimaniyah

Untuk saat ini, Pondok Pesantren Sulaimaniyah memberikan beberapa jenjang pendidikan kepada para calon santri, mulai dari jenjang SMP, SMA hingga tahfidz Al-Quran.

Dimana untuk jenjang pendidikan SMP dan SMA di Pesantren Sulaimaniyah sudah tersedia untuk santri putra ataupun putri. Sementara untuk jenjang tahfidz Al-Quran (lulusan SMA/sederajat) hanya dikhususkan untuk santri putra saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU