Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Pick Me Up Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Aksi Han Yslat di Sini!

×

Link Baca Manhwa Pick Me Up Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Aksi Han Yslat di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan komik bertema aksi fantasi memang banyak menarik. Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu dengan baca manhwa Pick Me Up full chapter bahasa indonesia.

Dikenal dengan judul lain Infinite Gacha, komik ini menghadirkan kisah seru. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 114 Bahasa Indo, Perjalanan Rieta Berlanjut!

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 7 Bahasa Indonesia, Akankah Luciana Kembali ke Berg?

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 227 Bahasa Indonesia, Subin Tahu Ajal Sang Kakek Sudah Dekat

Pick Me Up adalah salah satu komik Korea terbaru yang juga dikenal dengan judul Infinite Gacha. Komik yang baru saja rilis di tanggal 28 Desember 2022 di versi bahasa Indonesia ini memiliki gambaran genre aksi dan fantasi.

Dalam perilisannya, komik satu ini menjadi serial terpopuler karya Hermodin Niceun yang juga diilustrasikan oleh WASAK BASAK. Manhwa Pick Me Up dibuat oleh komikus Hermod bercerita tentang bagaimanapun tidak ada yang mencapai akhir dari game gacha yang terkenal sangat sulit ditakhlukan.

Kisahnya berhubungan dengan tema dalam game gacha yang dikenal dengan kesulitannya, ada kisah tentang juara dunia peringkat kelima yang bernama Loki tiba-tiba kehilangan kesadaran saat menyerbu sebuah penjara bawah tanah.

Tidak disangka setelah bangun dari pingsan panjangnya, Loki dikagetkan dengan perubahan tubuh dan lingkungan. Loki menyadari bahwa dia telah menjadi Pahlawan Bintang Level 1. Ia kini dikenal sebagai Bintang 1 - Han Yslat.

Sumber:

UPDATE TERBARU