Sunday 19th of May 2024

7 Sistem Gacha Honkai Star Rail: Cara Mendapatkan dan Bonus Karakter Keren Setiap Sistemnya

×

7 Sistem Gacha Honkai Star Rail: Cara Mendapatkan dan Bonus Karakter Keren Setiap Sistemnya

--

Di sini para Aeons percaya bahwa terdapat sesuatu entitas yang disebut Destruction yang menebarkan benih kehancuran yang disebut Stellarons di penjuru galaksi.

Nah, lalu bagaimana caranya untuk Build Seele di Honkai Star Rail? Untuk Build Seele di Honkai Star Rail kalian harus memperhatikan betul tipe dan sinerginya.

Sistem Gacha Honkai Star Rail 


Warp

Untuk gacha/warping kamu membutuhkan Stellar Jade atau tiket gacha bernama Passes/Special Passes. Setiap Warp juga memberikan pemain jaminan untuk mendapatkan karakter atau Light Cone bintang 4 setelah 9 kali warp. Dari gacha atau warping ini kamu dapat memperoleh beragam item, seperti:

  • 3★ Light Cones
  • 4★ Light Cones
  • 5★ Light Cones
  • 4★ Characters
  • 5★ Characters

Stellar Warp System

Di banner ini kaian memiliki kesempatan mendapatkan karakter dan Light Cone bintang 5 sebanyak 0.600%. Setiap 90 kali warp di banner ini akan memberikanmu 1 karakter bintang 5 atau Light Cone. Termasuk karakter dan Lightcone bintang 4 dan 3. 

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Depot Slamet Surabaya, Dekat Stasiun dan Mudah Dijangkau!

Baca juga: Daftar Harga Roti Gembong Gembul, Tegal Terbaru 2023, Jadi Kuliner Kekinian dan Viral yang Wajib Dicoba

Baca juga: Daftar Roti Gembong Gedhe Tegal Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Tersedia Berbagai Varian Rasa Enak dan Hemat

Departure Warp Banner

Di sini membutuhkan membutuhkan 8 Star Rail Passes untuk melakukan 10 Warp. Namun kamu hanya dapat melakukan gacha di banner ini sebanyak 50 kali. Sistem gacha di banner ini bisa memperoleh bintang lima setelah melakukan 90 kali gacha. Lalu, mendapatkan karakter bintang 5 secara acak setelah melakukan Warp sebanyak 50 kali. 

Sumber:

UPDATE TERBARU