Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 21 22 23 SUB INDO, Chang Lan Ingin Tinggal Lebih Lama Dengan Qing Qiu

×

Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 21 22 23 SUB INDO, Chang Lan Ingin Tinggal Lebih Lama Dengan Qing Qiu

--

Chang Lan menasihati Tian Yao untuk tinggal di Qing Qiu lebih lama, menunjukkan bahwa dia mungkin bisa membantunya mendapatkan pengampunan dari Yan Hui. Namun, Tian Yao hanya ingin Yan Hui pulih dan tidak punya pikiran lain. 

Selama lebih dari satu dekade, Bai Xiaosheng telah mencari belahan jiwa di mana-mana di antara makhluk-makhluk yang dalam. Dia sendiri bahkan tidak tahu berapa banyak orang yang telah dia dekati, tapi sayangnya, tidak satupun dari mereka bisa lulus ujian pertama.


Baca juga: Nonton Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 3-4 Sub Indo Terbongkar Alasan Kepindahan Wang kyung Tae ke Amerika

Baca juga: Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 573, Pertarungan Khun Berjalan Sangat Alot

Baca juga: Baca Manhwa Limitless Chapter 20-21 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Kawan Lama

Namun, Bai Xiaosheng tidak pergi dengan tangan kosong. Dia mencatat semua kemungkinan pertanyaan yang dapat ditanyakan pada tes pertama untuk referensi di masa mendatang. Yan Hui melihat pertanyaan aneh dan tidak bisa menahan perasaan terdiam.

Namun, dia segera menyadari bahwa meski tanpa belahan jiwa, dia masih bisa melewati ujian pertama dengan menjawab pertanyaan dengan benar. Bai Xiaosheng telah mencoba metode ini sebelumnya, tapi sia-sia. Selain itu, dia juga pernah mencoba cross-dressing dan menjalani tes dengan orang lain, namun tidak membuahkan hasil. Belajar tentang sejarah gemilang Bai Xiaosheng, Yan Hui tidak bisa tidak mengagumi pengorbanan yang telah dia lakukan. Kamu bisa menonton serial drama China yang satu ini maka kamu bisa menonton dengan mengunjungi situs ini : viki.com/tv/39093c-back-from-the-brink atau 护心 护心 01-电视剧-高清完整正版视频在线观看-优酷 (youku.com)

Nah itulah dia mengenai nonton dari drama china berjudul Back From the Brink (2023) Episose 21 22 23 yang dapat kami sampaikan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU