Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 183-184 Bahasa Indonesia, Lin Dong Marah Ada Menyerobot Harta Karunnya

×

Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 183-184 Bahasa Indonesia, Lin Dong Marah Ada Menyerobot Harta Karunnya

--

Jadwal Rilis Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 183-184 Bahasa Indonesia

Komik Wu Dong Qian Kun ini merupakan manhua dari China yang dibuat oleh seorang komikus bernama . Dengan genre drama romantis membuat komik Out of the Blue ini menjadi favorit para pecinta komik karena ada petualangan seru yang menegangkan.

Komik ini secara resmi dirilis di aplikasi baca komik pada tahun 2015. Perilisannya saat ini masih berstatus on-going.


Untuk chapter 183-184 diprediksi akan dirilis pada tanggal 29 Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya!

Sinopsis Manhua Wu Dong Qian Kun

Manhua ini mengisahkan perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya.

Sekarang, musim ke-3 telah berakhir dan dengan kreasi lain dari Tian Can Tu Dou (Kentang Ulat Sutera Surga) menggantikannya, Battle Through The Heavens: Origin dan Musim 5 yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2022. Namun, Martial Universe Season 4 yang akan melanjutkan ceritanya belum ada pengumuman pasti atau resmi.

Baca juga: 5 Pondok Pesantren Terbesar di Indonesia, Salah Satunya Dinobatkan Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara

Baca juga: Baca Manhua The Magic Chef of Fire and Ice 2 Chapter 36 Bahasa Indonesia, Presiden Asosiasi Ka Luo Bertemu Dengan Tuan Mage

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 573 Bahasa Indonesia, Lawan Paling Sulit dan Penuh Plot Twist

Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 183-184 Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU