Monday 22nd of July 2024

Spoiler Manhua The Magic Chef of Fire and Ice 2 Chapter 36 : Tuan mage Memesan Gulungan Sihir ke Asosiasi Tentara Bayaran

×

Spoiler Manhua The Magic Chef of Fire and Ice 2 Chapter 36 : Tuan mage Memesan Gulungan Sihir ke Asosiasi Tentara Bayaran

--

ASCOMAXX.com -  Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Spoiler The Magic Chef of Fire and Ice 2 Chapter 36 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Komik Manhua The Magic Chef of Fire and Ice 2 ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu termasuk manhwa The Magic Chef of Fire and Ice 2 ini. 


Baca juga: Spoiler Manhwa Limitless Chapter 19-20, Lee Seonho Siap Jalankan Rencana Balas Dendamnya

Baca juga: Baca Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55, Leon Menangis Tak Mau Dites Ikatan Cinta!

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Monster Breeder Chapter 80 Bahasa Indonesia, Satu Per Satu Rintangan Mulai Teratasi

Donghua The Magic Chef of Ice and Fire bercerita tentang Nian Bing yang merupakan seorang putra dari penyihir api dan seorang penyihir es. Setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh Ice Lord, Nian Bing menerima kedua permata ajaib orang tuanya.

Tatkala Nian Bing berusaha melarikan diri dari pengikut Ice Lord, ia berhasil melemparkan sihir api dan es sekaligus. Yang mana hal ini merupakan sebuah kekuatan mustahil bagi seorang penyihir. Sayangnya pada saat itu ia tak selamata dan malah jatuh dari tebing, hingga tak sadarkan diri. Beruntungnya Nian Bing diselamatkan oleh seorang lelaki tua.

Sumber:

UPDATE TERBARU