Monday 6th of May 2024

Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 9 (87) Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Pengalihan Jiwa yang Bikin Pusing

×

Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 9 (87) Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Pengalihan Jiwa yang Bikin Pusing

--


Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Baca juga: Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 1 SUB INDO : Diangkat Dari Novel Da Zhu Zai Karya Tian Can Tu Dou

Baca juga: Nonton Donghua The Chronicle of Heroic Knight Episode 6 Sub Indo, Pelatihan Demi Menjadi Kuat


Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 260 Sub Indo, Dalam Prisma Tang San Bisa Menemukan Memorinya Bersama Sang Ayah

Kisahnya tentang para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang.

Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 9 (87)

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 9 (87) dijadwalkan tayang bebarengan dengan beberapa episode lanjutan dari musim ketiga. Dari berbagai sumber, diketahui jika episode tersebut akan tayang 1 Juli mendatang. Namun, kami akan selalu memberikan update terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU