Sunday 19th of May 2024

UPDATE! Link Baca dan Jadwal Rilis Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 7 Bahasa Indonesia, Konflik Baru Mulai Muncul

×

UPDATE! Link Baca dan Jadwal Rilis Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 7 Bahasa Indonesia, Konflik Baru Mulai Muncul

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Terminally-Ill Genius Dark Knight, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Komik ini baru saja rilis pada Mei 2023. Kini, komik tersebut akan memasuki chapiter 7, berikut informasi lengkapnya.

Terminally-Ill Genius Dark Knight merupakan komik terbaru yang rilis pada 17 Mei 2023. Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari komikus bernama Jung SeonYul dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan petualangan. Kini, komik tersebut telah menjadi salah satu bacaan paling dinantikan kelanjutannya.


Berkisah tentang adalah sebuah permainan peran fantasi (RPG) yang terkenal karena tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Namun, bagi Yoo Chan yang sejak kecil telah didiagnosis menderita penyakit terminal, permainan ini menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah kehidupannya yang nyata.

Baca juga: Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 54 Bahasa Indonesia, Sunbae Nim dengan Si Gadis Pirang!

Baca juga: Baca Komik Kingdom Chapter 759 Bahasa Indonesia, Tuntutan Han Mustahil Diterima Oleh Qin!

Baca juga: Baca Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Chapter 51 Bahasa Indonesia, Masuk ke Season 2!

Mulai saat ini, Yoo Chan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di dunia sebagai karakter bernama Nox von Reinharber, yang dikenal sebagai penjahat terburuk dalam babak awal permainan. Apakah Yoo Chan mampu menyelesaikan perjalanan ceritanya dengan selamat hingga akhir?

Jadwal Rilis Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 7

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, "Terminally-Ill Genius Dark Knight" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU