Friday 24th of May 2024

Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 54 Bahasa Indonesia, Sunbae Nim dengan Si Gadis Pirang!

×

Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 54 Bahasa Indonesia, Sunbae Nim dengan Si Gadis Pirang!

--

Lalu di chapter kali ini terlihat Sunbae Nim meminta wanita lain untuk menjadi pemandu wisata. Dia kemudian menolak undangan Sunbae Nim. Setelah menjadi marah, dia menawarkan sejumlah besar uang. Sunbae Nim pergi setelah keduanya menolak. Kedua gadis itu membencinya karena dia melempar botol ke Jung pada malam sebelumnya.

Cerita beralih ke seorang gadis pirang dan Sunbae Nim berkeliling dengan mobil (dia diam-diam memintanya untuk menjadi pemandu wisata).


Kemudian, untuk membuatnya setuju menjadi pemandu wisatanya, dia berpura-pura menjadi gadis desa. Sunbae Nim meninggalkan rumah si pirang, tapi dia menolaknya lagi setelah menggunakan dia sebagai sopir taksi.

Link Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 54 Bahasa Indonesia

Manhwa Childhood Bride chapter 54 diprediksi akan rilis pada tanggal 24 Mei 2023. Untuk membacanya, kamu bisa langsung saja klik link yang tersedia di bawah ini!

Baca juga: Link Baca Komik The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Akan Memberikan Bayangan Pada Selir!

Baca juga: Baca Novel Sunda Kabungbulengan Full Bab, Kisah Masalah Rumah Tangga yang Pelik

Baca juga: Baca Komik The Baby Concubine Wants to Live Quietly Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhwa Komedi Romantis yang Sangat Menghibur

Untuk membaca manhwa ini, kamu bisa langsung meng-copy link yang kami sediakan berikut ini: komikindo.info/series/childhood-bride/.

Selanjutnya, paste link tersebut di browsermu dan kamu bisa langsung membacanya dengan nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU