Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 54, Sunbae Nim Meminta Wanita Lain Untuk Menjadi Pemandu Wisata

×

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 54, Sunbae Nim Meminta Wanita Lain Untuk Menjadi Pemandu Wisata

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa Childhood Bride

Manhwa Childhood Bride merupakan manhwa populer dengan genre dewasa, drama, ecchi, harem, dan romantis. Manhwa ini dirulis oleh Yoo Wol dan diilustrasikan oleh NOKO dan hingga saat ini masih ongoing.

Diketahui jika manhwa Childhood Bride sendiri dirilis melalui platform komik online Toptoon. Komik ini sudah mendapatkan lebih dari 9 ribu pembaca online dan dilarang untuk anak dibawah umur.

Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 54


Secara garis besar, manhwa Childhood Bride menceritakan kisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah 7 tahun merantau. Tempat masa kecilnya tersebut telah berubah menjadi tempat yang tak seorang pun dapat menolaknya.

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 759, Semua Keputusan Berada di Tangan Shin

Baca juga: Bahasa Sunda Beurat Birit Artinya Apa? Kata Kiasan yang Penuh Makna

Baca juga: Kalimat Bahasa Sunda Beurat Birit, Contohnya Bermakna Kiasan

Sudah tidak seperti dulu! Dia melihat seorang noona mengenakan pakaian selam wanita seksi, hingga teman ibunya yang seksi dengan sosok dewasa yang menggugah hati para pria…!

“Hal-hal yang tidak dapat kita lakukan saat itu … Haruskah kita melakukannya sekarang?”

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya,Soohyun dan Noonanya sudah saling mengatakan perasaan masing-masing. Namun, Noona tidak percaya diri dan dia menganggap Soohyun tidak serius padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU