Monday 6th of May 2024

Baca Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55, Leon Menangis Tak Mau Dites Ikatan Cinta!

×

Baca Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55, Leon Menangis Tak Mau Dites Ikatan Cinta!

--

 
Hingga saat ini, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu ini juga diadaptasi menjadi anime. Anime ini sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar karena memiliki cerita yang unik.
 
Perilisan kisah terbaru Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu chapter 55 bahasa Indonesia, akan segera dirilis pada tanggal 30 Mei tahun 2023.

Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55

Secara garis besar, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu menceritakan tentang seorang karyawan bernama Leon yang terlahir kembali dalam dunia game. Namun, dia sangat terkejut karena di dunia game tersebut kaum wanita lebih dominan daripada kaum pria.
 
Pada chapter sebelumnya, menampilkan bagaimana Leon yang ingin menembak kepada perempuan tersebut. Namun, kemudian perempuan tersebut kabur dan bertemu dengan Angie. Angie sempat memaki perempuan tersebut. Hingga akhirnya perempuan tersebut berfikir jika Leon mungkin memang cocok dengan Angie dan dia berusaha merelakan.
 
Pada chapter terbaru terlihat Leon yang dipaksa naik ke atas panggung untuk mengetes seberapa kuat ikatan cinta dengan seseorang yang berada di depannya.
 
Akan tetapi saat Leon akan maju dia malah terjatuh. Dan tiba - tiba hasil ikatan Angelica dan Livia keluar, mereka memiliki ikatan cinta yang sangat tinggi. Ini membuat Leon sangat sakit hati.
 
 
 

Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55

Jika penasaran, kalian bisa menonton serial donghua yang satu ini dan membaca komik ini melalui platform baca komik online. Untuk mengikuti kisahnya yang makin seru, kalian bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:


Sumber:

UPDATE TERBARU