Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Kingdom Chapter 759, Semua Keputusan Berada di Tangan Shin

×

Spoiler Manga Kingdom Chapter 759, Semua Keputusan Berada di Tangan Shin

--

Chapter 759: Tujuan Zheng adalah untuk menaklukkan semua negara yang berperang ke Qin, sedangkan Xin bertujuan untuk bekerja melalui jajaran tentara untuk menjadi panglima tertinggi. Di tengah konflik strategis yang terus berlangsung antara kondisi dan gejolak politik yang signifikan, baik di luar maupun di dalam keraton, kedua individu bekerja menuju tujuan raksasa mereka, yang berpotensi mengubah jalannya sejarah sepanjang masa.

Meskipun mereka berada di tengah konflik militer antar negara yang tidak pernah berakhir dan pergolakan politik yang luar biasa baik di luar maupun di dalam istana, kedua individu tersebut terus bekerja untuk mencapai tujuan besar mereka. Akibatnya, aliran waktu alami pada akhirnya akan terganggu.


Baca juga: Link Download Kumpulan Soal Kimia Titrasi Asam Basa Terbaru 2023 Beserta Rumus dan Pembahasannya Gratis

Baca juga: Link Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tayang 24 Mei

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 17-18 Sub Indo Konflik Panas Antara Sun Tou Tou dan Xin Zheng

Power faktor penentu terlihat jelas jatuh di tangan Shin. Tepat ketika kami berpikir, ini mungkin misi yang mudah, kami melihat bahwa ini tidak semudah kelihatannya.

Kami masih belum tahu pria seperti apa Kanpishi itu, dan jawaban seperti apa yang bisa meyakinkannya. Selama Shin tidak memahami hal ini, misi ini mungkin juga disebut gagal lagi.

Lagi-lagi kali ini juga, Shin hanya bisa menjawab berdasarkan pengalamannya. Ada alasan mengapa Kanpishi hanya ingin Shin menjawabnya, dan kita mungkin bisa melihatnya di beberapa chapter berikutnya.

Kami juga melihat bahwa Han hanya memberikan tuntutan yang mustahil untuk diterima oleh Qin. Tidak akan ada alasan bagi Qin untuk bersekutu dengan Wei terutama saat mereka berada di tengah perang.

Sumber:

UPDATE TERBARU