Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Chapter 51, Deklarasi Perang Pada Kairos

×

Spoiler Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Chapter 51, Deklarasi Perang Pada Kairos

--

Sinopsis Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor

Red Laurel Flowers to My Emperor memberikan gambaran seorang protagonis yang digambarkan sebagai seorang peramal. Peramal tersebut membawa kemakmuran yang tak tertandingi bagi kerajaan. Kaisar Kerajaan Emas Kairos, Ethan Apolius Kairos.

Suatu ketika, seorang pengantin baru yang menyedihkan telah tiba dan bahkan tidak akan dapat menerima pandangan dari kaisar emas ini. Pengantin itu adalah Roel Neares, Putri Dawn dari Negara Merah Tortia.


Diketahui bahwa satu-satunya jalan keluar dari istananya yang hancur adalah menikahi seorang kaisar dari negara lain. Ternyata, ada Emperor dari Kairos yang datang untuk menawarkan kesepakatan. Hal ini pun dijawab sang putri dengan memberikan Tortia, penjaga Utara dan negaranya.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 248, Semua Orang Kaget Dengan Keputusan Jiwoo!

Baca juga: Euphoria Season 3 Kapan Tayang? Zendaya Kembali Lagi Sebagai Rue!

Baca juga: Nonton Film Catch a Killer (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

Spoiler Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Chapter 51

Sebelumnya di chapter 50 terlihat dalam sekejap aula pesta menjadi sunyi dan menjadi pukulan yang lebih mematikan ketika cerita yang harus semua orang pikirkan setidaknya sekali ketika seorang putri dari utara melakukan perdagangan nibble.

Dikatakan jika semua ini adalah rencana acacis roel namun ia berusaha untuk bangkit. Di lain sisi, matahari lain yang ada di utara yaitu Tevaros akan mendeklarasikan perang pada kairos.

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler dari manhwa berjudul Red Laurel Flowers to My Emperor chapter 51. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU