Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor, Pernikahan Atas Perdagangan!

×

Sinopsis Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor, Pernikahan Atas Perdagangan!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan komik bertema josei? Jika iya, yuk ikuti pembahasan berikut karena akan kami rekomendasikan untukmu dengan paparan informasi mengenai sinopsis manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor.

Perilisan komik satu ini memang membuat para pembaca penasaran dengan perilisan setiap chapter terbarunya. Jika kamu ingin segera update cerita di chapternya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini.


 Baca juga: Sinopsis Manhwa Eleceed Chapter 248, Jiwoo Bertanding Ulang Terus Menerus

Baca juga: Spoiler Manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 25, Noeul Diambang Batas Kebimbangan yang Nyata

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan yang Telah Berpisah Namun Kembali Lagi

Perilisan komik berjudul Red Laurel Flowers to My Emperor menjadi salah satu karya manhwa terbaru yang hadir di September 2022 dengan versi bahasa Indonesia. Komik yang dikarang oleh Yuna dengan sang ilustratornya yaitu Cocorip ini memberikan kisah yang berjalan on going hingga kini.

Perilisan komik manhwa satu ini mengusung tema josei dan mature. Dalam gambaran ceritanya, Red Laurel Flowers to My Emperor memberikan kisah yang berhubungan dengan drama, fantasi, dan romance di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU