Monday 29th of April 2024

Daftar Potong Rambut Pria Terdekat di Surabaya, Hasil Memuaskan dengan Pelayanan Ramah

×

Daftar Potong Rambut Pria Terdekat di Surabaya, Hasil Memuaskan dengan Pelayanan Ramah

--

ASCOMAXX.com - Tempat pangkas rambit bagi banyak pria sangatlah diperlukan. Hal ini tentu untuk menjaga pertumbuhan dan juga perawatan rambut agar tetap sehat dan tampil bagus. Malang sendiri juga banyak sekali yang telah menyediakan tempat potong rambut Pria. Berikut rekomendasi lengkapnya.

Salon potong rambut pria ini khusus melayani kebutuhan perawatan dan pemangkasan rambut bagi pria. Pada salon tersebut atau Barbershop juga terdapat para penata rambut profesional yang terlatih dalam gaya dan tren potongan rambut pria.


Barbershop biasanya menawarkan berbagai layanan, termasuk potongan rambut sesuai dengan keinginan pelanggan, mencukur rambut atau mencukur jenggot, perawatan kulit kepala, dan pemijatan kepala. Selain itu, juga menyediakan layanan tambahan seperti perawatan facial, perawatan kuku, dan pijat relaksasi.

Baca juga: Daftar Poliklinik di Depok Terdekat Dengan Lokasi Saya : Alamat Lengkap dan No Telepon

Baca juga: Daftar Harga Coklat Silverqueen di Indomaret Terdekat Dari Lokasi Saya, Ada Beragam Ukuran dan Varian Rasa

Baca juga: Daftar Laundry Terdekat Kota Malang Terdekat dari Lokasi Saya Bisa Sehari Jadi, Murah dan Bisa Antar Jemput

Beberapa salon pria juga memiliki fasilitas seperti meja biliar atau televisi untuk menghibur pelanggan selama menunggu atau saat proses perawatan.

Salon potong rambut pria dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pria untuk merawat penampilan dan mendapatkan pengalaman perawatan yang menyenangkan.

Potong Rambut Pria Terdekat di Surabaya

1. Captain Barbershop

Terletak di Jl. Klampis Jaya No.31 A, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60117. Buka setiap Minggu hingga Kamis dari pukul 10.00 hingga 21.00, sedangkan pada hari Jumat buka dari pukul 10.00 hingga 18.00. Pada hari Sabtu, Captain Barbershop tutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU