Thursday 16th of May 2024

Tempat Pangkas Rambut Pria Terdekat di Palembang, Harga Terjangkau Banyak Pilihan Layanan Lainnya

×

Tempat Pangkas Rambut Pria Terdekat di Palembang, Harga Terjangkau Banyak Pilihan Layanan Lainnya

--

2. Scissors&Co Gentlemen's Barber

Berlokasi di Jalan R. Sukamto Nomor 1335C, 8 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang. Jangan kaget jika membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses potong rambut di sini, karena semua barberman bekerja dengan teliti.


3. Mr. Weed Barbershop

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp35 ribu, yang berlokasi di Jalan Jend. Basuki Rachmat Nomor 78E, Pipa Jaya, Kemuning Kota Palembang. Tempat ini sebaiknya menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

4. Hugo's Barbershop

Berlokasi di Jalan Residen Abdul Rozak, Simpang 4 Patal, 8 Ilir Kalidoni, Kota Palembang. Siapkan budget yang cukup karena untuk potongan rambut standar, kalian perlu mengeluarkan minimal Rp65 ribu, tentunya dengan pelayanan yang sepadan.

5. FI Barbershop

Harganya standar, yaitu mulai dari Rp50 ribu. Di Palembang, FI Barbershop berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Nomor 809A, 20 Ilir D.I, Ilir Timur I, Kota Palembang.

Baca juga: Daftar Poliklinik di Depok Terdekat Dengan Lokasi Saya : Alamat Lengkap dan No Telepon

Baca juga: Daftar Harga Coklat Silverqueen di Indomaret Terdekat Dari Lokasi Saya, Ada Beragam Ukuran dan Varian Rasa

Baca juga: Daftar Laundry Terdekat Kota Malang Terdekat dari Lokasi Saya Bisa Sehari Jadi, Murah dan Bisa Antar Jemput

6. Burooj The Mansion of Stars

Selain sebagai tempat potong rambut pria atau barbershop, bangunan ini juga berfungsi sebagai distro dan tempat makan. Lokasinya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 59, Bukit Kecil, Palembang. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikaan terkait tempat potong rambut pria terdekat di daerah Palembang yang merupakan rekomendasi banyak orang dan bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU