Saturday 18th of May 2024

Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tampilkan Puteri Ariel

×

Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tampilkan Puteri Ariel

--

The Little Mermaid ini merupakan sebuah film terbaru dari Disney yang memiliki durasi selama
135 menit. Setelah lama ditunggu, akhirnya film The Little Mermaid akan segera tayang di bioskop. Film ini menjadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan.

The Little Mermaid dibintangi oleh beragam aktor dan aktris Hollywood populer. Misalnya Halle Bailey, Jonah Hauer-King, dan juga Melissa McCarthy.

Informasi Film The Little Mermaid


Jenis Film: Adventure, Family, Fantasy
Produser: John DeLuca, Rob Marshall, Lin-Manuel Miranda, Marc Platt
Sutradara: Rob Marshall
Penulis: David Magee
Produksi: Walt Disney Pictures
Casts: Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, Javier Bardem, Jude Akuwudike, Noma Dumezweni, Kajsa Mohammar, Lorena Andrea, Daveed Diggs, Jacob Tremblay, Awkwafina

Baca juga: Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full Movie HD, Perjuangan Alina Suhita Dalam Mempertahankan Rumah Tangganya

Baca juga: Sinopsis Life Is Beautiful (2022), Film Musikal Korea yang Hadirkan Yum Jung Ah Menderita Kanker

Sinopsis Film The Little Mermaid

Film The Little Mermaid menyajikan kisah mengenai sosok Ariel (Halle Bailey) putri duyung yang merupakan anak dari Raja Triton (Javier Bardem), penguasa kerajaan bawah laut. Ariel yang penasaran dengan dunia manusia akhirnya jatuh cinta dengan pangeran Eric (Jonah Hauer-King).

Ariel sendiri merupakan seorang anak perempuan termuda dari kerajaan Atlantica yang dipimpin oleh Raja Triton. Meskipun hidupnya sebagai putri duyung menyenangkan, Ariel selalu tertarik dengan kehidupan manusia.

Namun, seprti yang kita tahu kehidupan manusia adalah salah satu hal yang tak boleh bersentuhan dengan dunia bawah laut.

Namun pada suatu ketika keduanya bertemu saat Ariel menyelamatkan sang pangeran dari kapal yang tenggelam.

Usai menyelamatkan Pangeran Erick dari kecelakaan kapal, Ariel pun menjadi semakin tertarik dengan dunia manusia. Ia bahkan jatuh cinta dengan pangeran tersebut.

Lantaran rasa cintanya pada Pangeran Erick yang dalam, Ariel pun berniat agar bisa hidup bersamanya di dunia manusia. Ariel akhirnya melakukan segala cara untuk mewujudkan impiannya tersebut walau ditentang oleh sang ayah.

Ariel sampai nekat mendatangi Ursula yang merupakan penyihir di bawah laut. Di sana Ariel membuat perjanjian dengan Ursula untuk menukar suaranya yang indah dengan sepasang kaki agar bisa menjadi manusia dan bertemu Pangeran Erick.

Sumber:

UPDATE TERBARU