Tuesday 11th of June 2024

Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Pengorbanan Si Putri Duyung Demi Mengejar Pangeran Pujaan Hatinya

×

Sinopsis Film The Little Mermaid (2023) Pengorbanan Si Putri Duyung Demi Mengejar Pangeran Pujaan Hatinya

--

Untuk yang penasaran dengan kelanjutan kisah Ariel, sang putri duyung, film The Little Mermaid akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Mei 2023 ini.

Sinopsis Film The Little Mermaid

Film The Little Mermaid menyajikan kisah mengenai sosok Ariel (Halle Bailey) putri duyung yang merupakan anak dari Raja Triton (Javier Bardem), penguasa kerajaan bawah laut. Ariel yang penasaran dengan dunia manusia akhirnya jatuh cinta dengan pangeran Eric (Jonah Hauer-King).


Ariel sendiri merupakan seorang anak perempuan termuda dari kerajaan Atlantica yang dipimpin oleh Raja Triton. Meskipun hidupnya sebagai putri duyung menyenangkan, Ariel selalu tertarik dengan kehidupan manusia.

Namun, seprti yang kita tahu kehidupan manusia adalah salah satu hal yang tak boleh bersentuhan dengan dunia bawah laut.

Baca juga: Nonton A Small Light (2023) Full Episode Sub Indo Series Baru Kolaborasi Disney dan National Geographic

Baca juga: Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah (2023), Film Horor yang Dibintangi Tatjana Saphira dan Refal Hady yang Tayang Kembali Di Disney+ Hotstar

Baca juga: Sinopsis Series The Muppets Mayhem (2023), Segera Rilis di Disney+ Keseruan Komedi Musikal dari Kartun Legendaris

Namun pada suatu ketika keduanya bertemu saat Ariel menyelamatkan sang pangeran dari kapal yang tenggelam.

Usai menyelamatkan Pangeran Erick dari kecelakaan kapal, Ariel pun menjadi semakin tertarik dengan dunia manusia. Ia bahkan jatuh cinta dengan pangeran tersebut.

Lantaran rasa cintanya pada Pangeran Erick yang dalam, Ariel pun berniat agar bisa hidup bersamanya di dunia manusia. Ariel akhirnya melakukan segala cara untuk mewujudkan impiannya tersebut walau ditentang oleh sang ayah.

Ariel sampai nekat mendatangi Ursula yang merupakan penyihir di bawah laut. Di sana Ariel membuat perjanjian dengan Ursula untuk menukar suaranya yang indah dengan sepasang kaki agar bisa menjadi manusia dan bertemu Pangeran Erick.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini untuk kalian yang membahas mengenai Sinopsis Film The Little Mermaid (2023). Selamat menyaksikan dan semoga artikel ini bisa menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU