Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Drama Korea One Day Off (2023), Pesona Lee Na Young Bagikan Kisah Liburan dan Healingnya

×

Sinopsis Drama Korea One Day Off (2023), Pesona Lee Na Young Bagikan Kisah Liburan dan Healingnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul One Day Off (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis Drama China My Husky Boyfriend (2021), Ramai di TikTok! Cinta Tersembunyi Qiao Xin Kepada Xu Ming Hao

Baca juga: Nonton Drama Thailand Ton Rai Plai Rak (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rosana Berusaha Hentikan Demo

Baca juga: Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam INi di WE TV

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea One Day Off (2023)

Drama Korea One Day Off (2023) merupakan sebuah drama dengan genre kehidupan, makanan, dan healing. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Park Ha Kyung's Travel Journal, Park Ha Kyung Travel Diary, Bakhakyeong Yeohaenggi, dan Park Ha Kyung's Journey.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode yang mana tayang mulai tanggal 24 Mei 2023. Kisahnya sendiri disutradarai dan ditulis oleh Lee Jong Pil dengan alur yang unik dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU