Sunday 12th of May 2024

Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kehidupan Rumah Tangga Agen Rahasia

×

Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kehidupan Rumah Tangga Agen Rahasia

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru kali ini berjudul Family: The Unbreakable Bond (2023) yang memilki kisah unik dan cukup mengharukan untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama, tontonan satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Berikut informasi terkait link nonton full episode.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul Family: The Unbreakable Bond.


Family: The Unbreakable Bond (2023) merupakan drama terbaru dari Korea yang baru saja rilis pada 17 April 2023. Drama ini mengusung genre thriller dan komedi yang memiliki total 12 episode dengan durasi 1 jam 20 menit.

Baca juga: Nonton Drama China My Husky Boyfriend (2021) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Cinta Qiao Xin yang Penuh Lika-liku

Baca juga: Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam INi di WE TV

Baca juga: Nonton Drama Thailand Royal Doctor (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kekhawatiran Bua Makin Menjadi

Drama ini akan rilis setiap hari senin dan selasa melalui saluran TVIng dan TVN. Drama ini disutradarai oleh Jang Jung Do dan Lee Jung Mook. Selain itu, hadir juga Jung Yoo Sun sebagai penulis naskah. Tentunya, drama ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti.

Ringkasan Cerita Family: The Unbreakable Bond (2023)

Kwon Do Hoon adalah penembak jitu ahli dan agen rahasia yang bekerja untuk Badan Intelijen Nasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU