Saturday 18th of May 2024

Sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO), Drama China Viral TikTok Usung Cerita Cinta Rahasia

×

Sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO), Drama China Viral TikTok Usung Cerita Cinta Rahasia

--

Drama ini mengisahkan dan menyoroti tentang pengalaman-pengalaman menakjubkan dari Song Qiao Xin yang penuh energi. Xu Ming Hao adalah orang yang Qiao Xin sukai di perguruan tinggi, dan dia tetap menjadi dewa cahaya putih di hatinya.

Sebagai seorang magang, Qiao Xin menemukan bahwa presiden perusahaan, Bai Jing You, memiliki sifat seperti anjing Husky. Jing Yu mencoba segala cara untuk meyakinkannya agar menandatangani perjanjian untuk tidak mengungkapkannya.


Kehidupan penuh dengan konflik, kegembiraan, dan kehangatan, jadi apakah mereka bisa saling menyukai secara bertahap dan akhirnya bersatu?

Baca juga: Cara Membuat Raport di Microsoft Excel Paling Mudah, Praktis, dan 100% Work

Baca juga: Nonton Sesuai Aplikasi (2018) Full Movie HD, Film Viral Penuh Drama dan Komedi Kocak

Baca juga: Nonton Series American Born Chinese (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Perjuangan Seorang Remaja Untuk Seimbangkan Kehidupan Keluarga

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming digital yang menyediakan. Demikianlah informasi terkait Sinopsis Drama China My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU