Friday 24th of May 2024

Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam INi di WE TV

×

Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam INi di WE TV

--

Drama Here We Meet Again (2023) sendiri mengusung kisah mengenai sosok Xiang Yuan, yang merupakan putri tertua dari grup Donghe. Ia ditugaskan menyelamatkan cabang Xi'an mereka dari kebangkrutan.

Tanpa diduga, di sana dia bertemu dengan mantan kekasihnya Xu Yan Shi setekah sekian lama. Di masa sekolah mereka, Xiang Yuan mengejar Xu Yan Shi dengan sekuat tenaga. Namun sayangnya semua usaha itu tak membuathkan hasil.


Baca juga: Jadwal Rilis Drama China The Furthest Distance (2023) Full Episode Sub Indo, Tandai Tanggal Rilis Perdananya

Baca juga: Sinopsis Drama China The Furthest Distance (2023), Perjuangan Cinta Sejati Antara Hidup dan Mati

Baca juga: Nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) Full Episode Sub Indo, Rame Selalu FYP Tiktok!

Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 7-8 Sub Indo

Kali ini keduanya kembali sebagai orang dewasa, keduanya mencoba menyelamatkan sebuah perusahaan ketika salah satunya tenggelam dalam karena masalah di tempat kerja.

Nah, di eksempatan kali ini kita bisa melihat kalau kedekatan antara Xiang Yuan dan Xu Yan Shi sudah mulai terlihat jelas. Namun ada sesuatu yang membuat Xiang Yuan cemburu. 

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di WE TV dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis.

TONTON DI SINI! 

Bagaimana menarik seklai bukan ulasan yang dapat kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai link nonton drama China Here We Meet Again (2023) episode 7-8 Sub Indo. Selamat menonton keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU