Saturday 27th of April 2024

7 Lokasi Gereja Terdekat di Bali yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Lokal dan Domestik

×

7 Lokasi Gereja Terdekat di Bali yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan Lokal dan Domestik

--

ASCOMAXXcom – Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi sehingga memiliki banyak sekali tempat ibadah termausk gereja. Jika kamu sedang di Bali, berikut ini adalah informasi mengenai 7 lokasi gereja kristen terdekat di Bali. Simak di sini selengkapnya! 

Bali jadi salah satu tempat yang banyak dituju untuk berwisata dan emnyejukkan pikiran. Selain terkenal dengan pesona wisatanya yang makmur, Bali juga menjadi tempat tolenasi yang asyik.


Hal ini ditandai dengan banyaknya gereja kristen di pualu dewata kebanggan Indonesia ini. Yuk simak informasi berikut ini untuk mengetahui update selengkapnya.

Baca juga: 25 Alamat Gereja Kristen Terdekat di Kediri Jawa Timur Lengkap Dengan Lokasi Google Mapsnya

Baca juga: Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018), Komedi Viral Dibintangi Oleh Valentino Peter dan Lolox

Baca juga: 20 Daftar Gereja Katolik Surabaya Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Mudah Dicari di Google Maps!

Gereja berasal dari kata Yunani ekklesia, atau dalam bahasa Ibrani qahal. Artinya adalah kumpulan orang-orang atau komunitas untuk berdoa. Maka, Gereja adalah kumpulan jemaat dari orang-orang yang sudah dibaptis, yang disatukan dalam iman sejati yang satu, dalam liturgi dan sakramen-sakramen yang sama,  di bawah otoritas Paus dan para uskup dalam persekutuan dengan Paus. 

Jika kamu merupakan penganut agama kristen, tentunya kamu harus beribadah setiap hari minggu di gereja terdekat. Karenanya kami akan menyampaikan informasi soal lokai gereja di Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU