Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China My Dear Fake Husband (2023) Viral Tiktok, Pertemuan dengan Teman Sekolah Semasa SMA

×

Sinopsis Drama China My Dear Fake Husband (2023) Viral Tiktok, Pertemuan dengan Teman Sekolah Semasa SMA

--

Sekarang, dia telah menjadi kepala perusahaan yang kuat tanpa emosi. Secara kebetulan, Su Nian dan Qiao Mu Sheng sama-sama memiliki reaksi buruk terhadap alkohol, yang mereka hindari dengan hati-hati. Tetapi ketika saingan jahat menipu dia untuk minum, dan Qiao Mu Sheng juga secara tidak sengaja minum, mereka entah bagaimana akhirnya terbangun di ranjang yang sama keesokan paginya!

Namun, pria di tempat tidur itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bukan Qiao Mu Sheng melainkan saudara kembar identiknya Lu Jing Nian. Su Nian memeras "kembaran" ini untuk menyamar sebagai tunangannya sehingga dia dapat menenangkan keluarganya - dan keduanya akhirnya harus "menikah" dan hidup bersama. Tapi apakah Lu Jing Nian benar-benar seperti yang dia katakan? Bisakah Cupid mengurai jaring kebohongan ini?


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Baca juga: Link Baca Komik The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Akan Memberikan Bayangan Pada Selir!

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Tahun Ajaran 2023/2024, Catat Syarat dan Jadwalnya!

Demikian itu dia artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) full episode subtitle Indonesia. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU