Tuesday 5th of March 2024

Cara Membedakan Bukti Transfer Aplikasi DANA yang Palsu dan Asli, Perhatikan Beberapa Detail Ini!

×

Cara Membedakan Bukti Transfer Aplikasi DANA yang Palsu dan Asli, Perhatikan Beberapa Detail Ini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membedakan bukti transfer dana palsu dan asli yang tidak boleh dilewatkan para pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA.


DANA merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Baca juga: Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

Baca juga: Nonton Jam Laeng Rak/ Ton Rai Plai Rak (2023) Episode 1 Sub Indo, Perdana Tayang di One 31

Baca juga: 4 Cara Beli Koin TikTok Murah Bisa Lewat Alfamart, Pulsa Tekomsel, ATM atau Dana

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Bukti transfer aplikasi Dana adalah dokumentasi berupa struk atau faktur pembayaran yang menyatakan transaksi di aplikasi Dana telah berhasil dan valid digunakan sebagai bukti dukung semua transaksi jika mengalami kendala.

Bukti Transfer merupakan alat bukti pembelian atau penerimaan dalam sebuah transaksi, umumnya dalam kegiatan belanja. Bukti tersebut bisa menjadi tanda jika produk sudah menjadi milik pembeli. Namun hal ini ternyata bisa dipalsukan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU